Tweets by @rivaldowesley

Cari Blog Ini

Jumat, 06 Juli 2012

ngetopkan blognya di google

Bagi yang baru nge-blog mungkin mencari cara untuk ngetopkan blognya di google, khan bete juga kalo tulisan kita bagus tapi tidak ada yang baca..hehee..
Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengetopkan blog kita di mata search engine, terutama google. Biasanya kita melakukan optimasi pada blog (lakukan optimasi pada blog anda dengan membaca: labels SEO)
Tapi ada satu cara tambahan lagi yaitu dengan menambahkan tombol google like / google +1, layaknya tombol like facebook.

Google PlusOne (+1) adalah fitur baru yang dikeluarkan oleh google untuk meningkatkan popularitas blog anda di mata search engine google, kabarnya jika banyak yang nge-like pada tombol ini, maka suatu artikel anda akan dianggap baik di mata google. Bukankah itu juga meningkatkan popularitas blog kita dimata search engine google.
Bagi yang ingin ngetop-kan blog dengan cara memasang tombol google like +1, silahkan baca cara memasang tombol google like (google +1)

Dan bagi yang sudah membaca artikel ini, jika dirasa bermanfaat..silahkan klik pada tombol like google yang saya taruh di blog ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar